Prilly Latuconsina Contek Gaya Berhijab Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 03/05/2019, 09:18 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina dalam jumpa pers web series Negeri 5 Menara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina dalam jumpa pers web series Negeri 5 Menara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memerankan karakter anak pesantren Sarah dalam web series berjudul Negeri 5 Menara, artis peran Prilly Latuconsina dituntut untuk tampil berhijab. Untuk menunjang karakternya itu, Prilly pun mengadopsi penampilan beberapa rekannya sesama selebritas.

"Jadi kalau ini aku ngikutin Laudya Cynthia Bella, kan dulu pakai jilbabnya gini," kata Prilly dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Kalau yang panjang gitu aku lihat Kak Zaskia Sungkar dan Kak Zaskia Mecca yang ikut main di sini. Kak Shireen Sungkar juga. Jadi aku sering lihatin cara mereka pakai hijab," tambahnya.

Prilly juga melihat cara rekan-rekan seprofesinya itu menambahkan aksen bros hingga cara mengenakan hijab yang modis.

"Kalau mau (bagian) dadanya ditutupin, oh diginiin, dikasih bros. Kalau mau agak fashionable itu diikat ke belakang," ungkap Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ditinggalkan Peter cs dan Harus Berjuang Sendiri

Bagi Prilly, belajar mengenakan hijab adalah keputusan pribadinya. Sebab, ia ingin bisa lebih mendalami sosok Sarah yang ia perankan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Apalagi kan aku kalau memerankan karakter itu total ya. Semua itu harus sendiri, kayak aku pakai jilbab sendiri, supaya dapat gitu karakternya," ucap Prilly.

Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, web series Negeri 5 Menara juga dibintangi oleh Ajil Ditto, Chand Kelvin, Jennifer Coppen, Doni Damara, Farandika, Damara Finch, Difa Riansyah, Naufal Azhar, Arif Alfiansyah, Fay Nabila, Ariyo Wahab, David Khalid, Zaskia Adya Mecca, Tasman Taher, dan Mario Irwinsyah.

Seri ini akan mulai tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 17.00 WIB di aplikasi video streaming Maxstream.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tertantang Perankan Gadis Pesantren yang Jago Memanah



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X