Indro Warkop Jalani Puasa Ramadhan Tanpa Istri untuk Pertama Kalinya

Kompas.com - 06/05/2019, 18:05 WIB
Komedian Indro Warkop DKI ditemui usai tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomedian Indro Warkop DKI ditemui usai tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya, artis komedi Indro Warkop menjalani bulan puasa pada tahun ini tanpa seorang istri.

Istri Indro, Nita Octobijanthy, telah meninggal dunia pada Oktober 2018 lalu karena penyakit kanker paru-paru.

Lewat akun Instagram-nya, @indrowarkop_asli, yang dikutip Kompas.com pada Senin (6/5/2019), Indro mengaku masih bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

Baca juga: Indro Warkop DKI: Anthy Sayang, Istriku Tercinta... Akhirnya Raga Kita Harus Berpisah

 

"Besok kita memasuki bulan Ramadan, dan beratnya hati ini benar2 harus tau kalau nyatanya tahun ini jadi tahun pertama puasa tanpa Anthy," tulis Indro.

"Maaf lahir batin untuk keluarga dan teman2 semua. Maafkan segala khilaf ucapan dan perbuatan yg disengaja maupun tidak. Semoga ibadah kita smua dilancarkan Allah SWT," tulis Indro.

Lebih dari 25.000 akun menyukai unggahan Indro yang mengungkapkan ketegaran dan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta. Sejumlah warganet pun memberikan ucapan semangat dan selamat berpuasa kepada Indro.

Baca juga: Indro Warkop Sempat Dapat Firasat Sebelum Istri Meninggal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.