Ariyo Wahab, Putri Ayudya, dan Arina Dhisya Bangun Chemistry di Sofa Kayu

Kompas.com - 06/05/2019, 19:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film drama keluarga Down Swan, yakni Ariyo Wahab, Putri Ayudya, dan Arina Dhisya  memiliki cara yang unik saat membangun chemistry sebagai sebuah keluarga.

Ariyo dan Putri berperan sebagai sepasang suami istri yakni Bisma dan Mitha, yang memiliki seoramg anak down syndrome bernama Nadya yang diperankan Dhisya.

"Selama produksi Dhisya lebih banyak ke kita untuk mencapai kesempurnaan, biar kita jadi kayak keluarga beneran," kata Ariyo saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Ariyo menuturkan, dia bersama Ayu dan Dhisya membangun chemistry di sebuah sofa kayu di lokasi shooting.

Baca juga: Ariyo Wahab Bangun Imajinasi dari Skenario Film Down Swan

"Nah di lokasi kita punya satu sofa kayu yang kurang enak sebenarnya. Di situ tempat kita ngebahas skrip, ngobrol-ngobrol, ngebangun chemistry segala macam," ucap Ariyo.

"Jadi kita pertahankan itu ketika kita shooting, pas enggak shooting pun kita pertahankan momen-momen itu, atau abis ini kita adegan apa ya, pas kita take akhirnya sudah enak banget," imbuhnya.

Film yang digarap oleh sutradara Fuad Akbar itu mengisahkan tentang seorang anak yang terkena down syndrome yang memiliki impian menjadi seorang balerina.

Down Swan dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 23 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Putri Ayudya Andalkan YouTube untuk Dalami Perannya di Down Swan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.