Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Turunkan Berat Badan, Gracia Indri Kini Jadi Vegetarian

Kompas.com - 07/05/2019, 07:29 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gracia Indri kini telah menjadi seorang vegetarian. Keputusan itu ia ambil setelah menerapkan program diet.

"Sekarang sudah vegetarian, sudah tidak makan daging sapi dan daging ayam, ditahan-tahan sih," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama menjadi vegetarian, perempuan berusia 29 tahun ini mengaku merasakan banyak godaan.

"Godaan banyak banget, apalagi lihat abang-abang (penjual) bakso, hadeh, kalau steak mah enggak terlalu ya. Nah, itu dia makanya maintenance itu jadi lebih sulit," ucapnya.

Gracia pun tak memungkiri bahwa ia acapkali masih tergoda oleh makanan yang sebenarnya tak boleh ia konsumsi.

Baca juga: Kunjungi Adik di Kanada, Gracia Indri Bawakan Rempeyek dan Mi Kremes

"Kalau cheating makan daging sudah enggak, kalau cheating makan manis masih. Belum menjadi teman-teman lain yang benar-benar straight sebagai vegetarian," katanya.

Kakak artis peran Gisela Cindy ini menambahkan, salah satu motivasinya agar tetap konsisten adalah banyak membeli pakaian baru yang ukurannya pas dengan bentuk badannya saat ini.

"Untuk menyemangati dan bangga dengan diri sendiri saat ini kan harus dilakukan, makanya ganti baju (dengan ukuran yang sesuai) sekarang," ujar Gracia.

Gracia menjalani program diet dan menjadi vegetarian sejak setahun terakhir. Selama itu, Gracia sukses menurunkan berat badan sebanyak 23 kilogram yang sempat mencapai 78 kilogram.

Baca juga: Gracia Indri Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 23 Kilo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com