HBO Ungkap Pemesan Kopi Misterius dalam Episode Terbaru Game of Thrones

Kompas.com - 07/05/2019, 15:54 WIB
Salah satu cuplikan adegan dalam seri televisi Game of Thrones. IMDbSalah satu cuplikan adegan dalam seri televisi Game of Thrones.

KOMPAS.com - Stasiun televisi yang menayangkan seri Game of Thrones, HBO, akhirnya memberi penjelasan tentang kemunculan secangkir kopi Starbucks misterius dalam episode "The Last of the Starks".

Mereka bahkan mengungkap sosok yang memesan Starbucks yang salah tempat itu.

"Latte yang muncul dalam episode (The Last of the Starks) adalah kesalahan. Daenerys telah memesan teh herbal," kata pihak HBO dalam sebuah pernyataan, Selasa (7/5/2019).

Daenerys Targaryen merupakan tokoh yang diperankan oleh Emilia Clarke. Dalam foto cuplikan adegan Game of Thrones di mana si Starbucks jadi "cameo", karakter Daenerys tampak duduk di kursi sambil memegang cawan.

Di depannya terdapat secangkir Starbucks yang berada di atas meja, sementara ia melirik ke arah Jon Snow (Kit Harington).

Masih belum ada kabar dari HBO tentang akan memperbarui episode itu untuk menghilangkan gelas Starbucks yang salah tempat atau tidak.

Daenerys Targaryen yang diperankan Emilia Clarke dalam salah satu cuplikan adegan seri televisi Game of Thrones.IMDb Daenerys Targaryen yang diperankan Emilia Clarke dalam salah satu cuplikan adegan seri televisi Game of Thrones.
Baca juga: Produser Game of Thrones Meminta Maaf atas Cameo Kopi Starbuck yang Menghebohkan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara seorang direktur seni untuk Game of Thrones, Hauke Richter, mengatakan kepada Variety bahwa kesalahan itu tidak proporsional.

"Segalanya bisa dilupakan di lokasi shooting," kata Richter.

Sebelumnya, produser eksekutif Game of Thrones, Bernie Caulfield, meminta maaf atas kesalahan teknis itu.

"Kami minta maaf!" kata Caulfield dalam sebuah wawancara dengan radio WNYC hari ini, Selasa (7/5/2019).

"Westeros adalah tempat pertama, Anda tahu, yang memiliki Starbucks," tambahnya berkelakar.

Caulfield mencatat bahwa kesalahan seperti itu jarang terjadi karena menurut dia, orang-orang properti dan dekorasinya bekerja 1.000 persen.

"Jika itu hal terburuk yang mereka temukan, maka kami dalam kondisi yang baik,“ ucapnya.

Kemunculan secangkir kopi Starbucks pada salah satu adegan Game of Thrones episode The Last of the Starks yang menghebohkan.The Verge Kemunculan secangkir kopi Starbucks pada salah satu adegan Game of Thrones episode The Last of the Starks yang menghebohkan.
Baca juga: George RR Martin Sebut 3 Cerita Penerus Game of Thrones Sedang Dikembangkan



Sumber NBC News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X