Datangi Pengadilan, Yama Carlos Sebut Urusannya Berkait Rumah Tangga

Kompas.com - 07/05/2019, 16:10 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamba Ramanda atau yang dikenal sebagai Yama Carlos mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Cilandak, Selasa (7/5/2019).

Yama datang didampingi kuasa hukumnya, Ario Patrianto. Ia menyebut kedatangannya berkait masalah rumah tangga.

Namun, Yama tak mau menjawab apakah perihal kedatangannya untuk menggugat cerai istrinya Arfita Dwi Putri atau tidak.

Baca juga: Yama Carlos Ketahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya melalui Email

"Saya sudah siap! Artinya saya sudah punya sebab, saya sudah punya keputusan dan mental, saya juga sudah siap untuk menerima apapun nanti dari pihak luar dari pihak sana yang berbentuk serangan apapun itu," ucapnya saat ditemui di lokasi.

Meski enggan menjelaskan maksud kedatangannya secara gamblang, kehadiran Yama menyiratkan bahwa ia ingin menggugat cerai istrinya yang telah menikah dengannya sejak 2016 lalu.

"Apapun yang saya lakukan ini adalah demi anak saya, kenapa Saya bilang itu? Karena harga diri saya sudah cukup diinjak-injak, sudah cukup dihina selama kurang lebih 3 tahun ini," ucapnya.

Baca juga: Tak Hanya Mabuk, Istri Yama Carlos Juga Mengaku Sering Berkata Kasar

Sementara kuasa hukum Yama, Ario Patrianto, mengatakan bahwa pihaknya masih belum bisa memberi penjelasan berkait gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

"Ini gini dulu, nanti resmi apa-apanya kita pasti kasih tahu deh, kalau masalah gugat-gugat coba sekali-kali konfirmasi ke sana kan dengar-dengar di sana," ucapnya.

Perselisihan yang terjadi dalam rumah tangga Yama, baru-baru ini terjadi lantaran Yama mendapat email dari seorang wanita berinisial A yang mengaku curiga suaminya R memiliki kedekatan dengan Arfita.

Yama mengaku apa yang tertera dalam email tersebut sama seperti yang ia rasakan.

Apalagi, Yama mendapati istrinya menonton konser di GBK, pada Jumat (3/5/2019) lalu, dimana sebelumnya meminta izin untuk bekerja bukan menonton konser.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.