Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datangi Pengadilan, Yama Carlos Sebut Urusannya Berkait Rumah Tangga

Kompas.com - 07/05/2019, 16:10 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamba Ramanda atau yang dikenal sebagai Yama Carlos mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Cilandak, Selasa (7/5/2019).

Yama datang didampingi kuasa hukumnya, Ario Patrianto. Ia menyebut kedatangannya berkait masalah rumah tangga.

Namun, Yama tak mau menjawab apakah perihal kedatangannya untuk menggugat cerai istrinya Arfita Dwi Putri atau tidak.

Baca juga: Yama Carlos Ketahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya melalui Email

"Saya sudah siap! Artinya saya sudah punya sebab, saya sudah punya keputusan dan mental, saya juga sudah siap untuk menerima apapun nanti dari pihak luar dari pihak sana yang berbentuk serangan apapun itu," ucapnya saat ditemui di lokasi.

Meski enggan menjelaskan maksud kedatangannya secara gamblang, kehadiran Yama menyiratkan bahwa ia ingin menggugat cerai istrinya yang telah menikah dengannya sejak 2016 lalu.

"Apapun yang saya lakukan ini adalah demi anak saya, kenapa Saya bilang itu? Karena harga diri saya sudah cukup diinjak-injak, sudah cukup dihina selama kurang lebih 3 tahun ini," ucapnya.

Baca juga: Tak Hanya Mabuk, Istri Yama Carlos Juga Mengaku Sering Berkata Kasar

Sementara kuasa hukum Yama, Ario Patrianto, mengatakan bahwa pihaknya masih belum bisa memberi penjelasan berkait gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

"Ini gini dulu, nanti resmi apa-apanya kita pasti kasih tahu deh, kalau masalah gugat-gugat coba sekali-kali konfirmasi ke sana kan dengar-dengar di sana," ucapnya.

Perselisihan yang terjadi dalam rumah tangga Yama, baru-baru ini terjadi lantaran Yama mendapat email dari seorang wanita berinisial A yang mengaku curiga suaminya R memiliki kedekatan dengan Arfita.

Yama mengaku apa yang tertera dalam email tersebut sama seperti yang ia rasakan.

Apalagi, Yama mendapati istrinya menonton konser di GBK, pada Jumat (3/5/2019) lalu, dimana sebelumnya meminta izin untuk bekerja bukan menonton konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com