Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Ketahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya melalui Email

Kompas.com - 07/05/2019, 16:00 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamba Ramanda atau dikenal sebagai Yama Carlos kini tengah dilanda permasalahan rumah tangga. Istrinya Arfita Dwi Putri diduga berselingkuh.

Yama mengakui bahwa ia pertama kali mendapat informasi itu dari email yang dikirimkan seorang wanita berinisial A, yang mengaku curiga kepada suaminya, R, telah memiliki kedekatan dengan Arfita.

"Intinya ya si diduga perempuan ini yang juga istri orang ini berinisial R ini yang pergi bersama istri saya bilang 'tolong' menanyakan seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya," ucap Yama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (7/5/2019).

Hingga kini, Yama belum bisa memastikan kebenaran isi email tersebut. Namun, Yama merasa yang tertera dalam email itu sama seperti yang ia rasakan.

Baca juga: Istri Yama Carlos Blak-blakan soal Chat dari Laki-laki Lain

"Saya enggak tahu maksudnya apa, makanya saya bilang terlepas email itu fake atau real, yang penting beberapa poin email itu benar adanya. Saya coba balas cuman inisial A ini belum balas sampai sekarang," katanya.

"Bahwa pada hari Jumat ternyata dia yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia menonton konser yang ada di GBK dengan teman-temannya dan dengan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," sambungnya.

Dugaan perselingkuhan yang dialami Yama berawal ketika beberapa hari lalu, ia menerima sebuah email dari seorang wanita berinisial A yang memiliki suami berinisial R.

Yama menduga istrinya telah berselingkuh dengan pria tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com