Yama Carlos Ketahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya melalui Email

Kompas.com - 07/05/2019, 16:00 WIB
Artis peran Yama Carlos saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Yama Carlos saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (7/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamba Ramanda atau dikenal sebagai Yama Carlos kini tengah dilanda permasalahan rumah tangga. Istrinya Arfita Dwi Putri diduga berselingkuh.

Yama mengakui bahwa ia pertama kali mendapat informasi itu dari email yang dikirimkan seorang wanita berinisial A, yang mengaku curiga kepada suaminya, R, telah memiliki kedekatan dengan Arfita.

"Intinya ya si diduga perempuan ini yang juga istri orang ini berinisial R ini yang pergi bersama istri saya bilang 'tolong' menanyakan seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya," ucap Yama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (7/5/2019).

Hingga kini, Yama belum bisa memastikan kebenaran isi email tersebut. Namun, Yama merasa yang tertera dalam email itu sama seperti yang ia rasakan.

Baca juga: Istri Yama Carlos Blak-blakan soal Chat dari Laki-laki Lain

"Saya enggak tahu maksudnya apa, makanya saya bilang terlepas email itu fake atau real, yang penting beberapa poin email itu benar adanya. Saya coba balas cuman inisial A ini belum balas sampai sekarang," katanya.

"Bahwa pada hari Jumat ternyata dia yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia menonton konser yang ada di GBK dengan teman-temannya dan dengan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," sambungnya.

Dugaan perselingkuhan yang dialami Yama berawal ketika beberapa hari lalu, ia menerima sebuah email dari seorang wanita berinisial A yang memiliki suami berinisial R.

Yama menduga istrinya telah berselingkuh dengan pria tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.