Suka Terbawa Perasaan, Gempi Tak Bisa Lihat Gisel Akting Marah

Kompas.com - 07/05/2019, 19:16 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia (29) mengatakan bahwa ia tak lagi membawa putrinya, Gempita Nora Marten, ke lokasi shooting.

Kata Gisel, putri dari pernikahannya dengan Gading Marten itu kerap terbawa perasaan saat melihat sang ibu berakting marah kepada orang lain.

"Enggak (nonton). Gempi kalau jam segini pasti ada kegiatannya sendiri sih. Cuma kemarin sempat nemenin, tapi dia takut ada ramai-ramai," kata Gisel saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Bagi Gisel Anastasia Bukan Hal Mudah Berakting di Pesbukers

"Kan suka ada adegan marah atau gimana di sini kan, padahal itu cuma akting, cuma dia kan orangnya lembut, jadi baper. Dipikirnya marah beneran. Aku sudah kasih pengertian sih," imbuhnya.

Hal tersebut, lanjut Gisel, merupakan kebiasaan Gempi sejak kecil. Sebelumnya Gempi juga pernah menangis saat melihat ayahnya harus beradegan marah.

"Dia dari kecil baper. Pernah shooting sahur sama bapaknya, sama aku, sama sutradara. Gitu aja dia baper, cuma karena suara kencang, 'action' gitu, dia nangis. Ada akting papanya marah-marang ke orang gitu dia nangis,” kata Gisel.

Menurut wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu, terbawa perasaan itu dirasakan Gempi karena karakternya yang lembut.

"Jadi memang dari bayi dia enggak bisa lihat orang teriak sampai sekarang. Memang karakter masih sama, lembut," kata Gisel lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X