Tanpa Rencana, Cantika Abigail Tiba-tiba Nge-rap di Lagu "Take Care"

Kompas.com - 07/05/2019, 20:05 WIB
Adrian Khalif dan Cantika tampil dalam acara selebrasi (selebritas beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGAdrian Khalif dan Cantika tampil dalam acara selebrasi (selebritas beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Adrian Khalif mengatakan, bahwa ide awal Cantika Abigail menyanyi rap dalam lagu kolaborasi mereka berjudul "Take Care" muncul begitu saja saat proses rekaman.

Hal itu dikatakan Adrian saat diwawancarai Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2018).

"Jadi itu random, gara-gara di studio tiba-tiba pas Cantika lagi take vokal dia kayak nge-rap gitu, terus gue 'kayaknya seru deh kalau Cantika nge-rap, coba deh'. Ternyata oke," kata Adrian.

Cantika menambahkan, sejak awal tidak ada rencana untuk dirinya nge-rap dalam lagu tersebut.

"Justru enggak mikir gue harus nge-rap karena gue enggak ada agenda 'Cantika nanti nge-rap ya', enggak direncanain," tambah personel grup musik GAC itu.

Baca juga: Cantika Abigail Kaget Diajak Adrian Khalif Kolaborasi

Namun demikian, dia mengaku tidak menemukan kesulitan apapun, karena Cantika memang telah mendengarkan musik hip-hop sejak lama.

"Tapi aku waktu SMP-SMA tuh dengerin lagu hip hop, cuma memang enggak pernah nge-rap aja," ucap Cantika.

"Terus pas kemarin nyanyi lagu ini dan tahu ada rapnya aku minta liriknya ke Adrian, ya sudah iseng nge-rap aja terus teman-teman di studio menyemangati, ya sudah diseriusin aja," sambungnya.

"Tapi senang sih hasilnya, aku ambil bagian-bagian yang aku nyaman aja, enggak sulit banget," lanjut Cantika.

Baca juga: Adrian Khalif Minta Cantika Abigail Ikut Terlibat Menulis Lirik Lagu Take Care

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X