Julukan Captain Marvel Kali Pertama Disebutkan dalam Spider-Man: Far From Home

Kompas.com - 08/05/2019, 06:29 WIB
Brie Larson, aktris pemeran Captain Marvel. Marvel StudiosBrie Larson, aktris pemeran Captain Marvel.

KOMPAS.com - Trailer film Spider-Man: Far From Home yang dirilis pada Senin (6/5/2019), menandai untuk kali pertama seseorang menyebut Carol Danvers (Brie Larson) dengan sebutan Captain Marvel.

Sebab, bahkan dalam film solonya sendiri serta Avengers: Endgame, Carol Danvers tak pernah satu kali pun dipanggil Captain Marvel.

Ketika Nick Fury (Samuel L Jackson) membajak liburan Eropa Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), ia bekerja sama dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal), pria berbaju besi yang diduga berasal dari dimensi atau universe Bumi yang berbeda.

Baca juga: Peringatan, Trailer Spider-Man: Far From Home Berisi Spoiler Avengers: Endgame

Diberi tugas untuk menjalankan sebuah misi, Spider-Man dalam trailer terlihat enggan dan menyarankan agar Fury merekrut Thor (Chris Hemsworth) untuk pekerjaan itu.
Ketika ia mengetahui bahwa Thor tidak ada di dunia, Spider-Man memiliki saran lain: "Captain Marvel?"

Rekan Fury, Maria Hill (Cobie Smulders) melaporkan pahlawan super kosmik itu "tidak tersedia". Sehingga memaksa Spider-Man beraksi melawan makhluk-makhluk dari dimensi lain.

Spider-Man secara singkat bertemu Captain Marvel dalam Avengers: Endgame, ketika dia ditugaskan menjaga dan membawa sebuah barang penting ke satu tujuan tertentu.

Baca juga: Nasib Captain Marvel Setelah Endgame Terungkap dalam Trailer Spider-Man: Far From Home

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X