Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal Elementals, Lawan Peter Parker dalam Teaser Spider-Man: Far from Home

Kompas.com - 16/01/2019, 10:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Forbes

KOMPAS.com - Dalam teaser trailer Spider-Man: Far from Home yang dirilis pada Selasa (15/1/2019), Peter Parker (Tom Holland) dan teman-teman sekolahnya melakukan perjalanan ke Eropa.

Namun, kemudian muncul Nick Fury (Samuel L Jackson), seorang agen S.H.I.E.L.D, yang mengganggu kesenangan Parker dan mengantarkannya ke sebuah misi berbahaya.

Setelah pertemuannya dengan Fury, Parker tampak menghadapi Elementals, humanoid yang berbentuk "monster" api, batu, dan air.

Elementals adalah kelompok humanoid yang terdiri dari Hydron (penguasa air), Magnum (penguasa Bumi), Hellfire (penguasa api), dan Zephyr (penguasa angin). Mereka merupakan makhluk kuno dari alam semesta yang jauh yang memiliki kekuatan empat unsur.

Karakter Elementals memulai debutnya dalam komik Supernatural Thrillers #8-15 (Agustus 1974 - Oktober 1975), yang diciptakan oleh penulis Tony Isabella dan ilustrator Val Mayerik.

Dalam teaser trailer Spider-Man: Far from Home, Peter Parker bersama Fury terlihat melawan Magnum, Hellfire, serta Hydron, tanpa kehadiran Zephyr di sana.

Namun, Elementals yang paling menonjol dalam video berdurasi dua menit lebih itu adalah sosok Hydron atau Hydro-Man.

Hydro-Man bernama asli Morris "Morrie" Bench, seorang kru kapal kargo. Ia terjatuh ke lautan saat pertarungan antara Spider-Man dan Namor, Sub-Mariner.

Kecelakaan itu kemudian mengubah Morris menjadi makhluk yang dapat mengendalikan dan bahkan menjadi air itu sendiri.

Ternyata laut tempat jatuhnya Morris terkontaminasi radiasi yang tak dikenal dan tak disangka justru memberinya kekuatan.

Ketika menyadari bahwa dia telah menjadi Manusia Air, Morris menyalahkan Spider-Man atas kecelakaan itu dan mulai memburu si Manusia Laba-laba.

Baca juga: Kejanggalan Karakter Mysterio dalam Teaser Trailer Spider-Man: Far from Home

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Forbes
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com