Setelah Take Care, Cantika Abigail Tidak Tutup Kemungkinan Nge-Rap Lagi

Kompas.com - 08/05/2019, 12:20 WIB
Cantika Abigail saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITACantika Abigail saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cantika Abigail untuk kali pertama menyanyi rap dalam lagu kolaborasinya bersama Adrian Khalif bertajuk " Take Care".

Meski belum memahami betul dunia rap, Cantika mengatakan, dia tak menutup kemungkinan akan lanjut bernyanyi rap dalam grup musik GAC yang dihuninya bersama Gamaliel dan Audrey Tapiheru.

"Enggak tahu sih, soalnya rap itu bukan sesuatu yang aku sudah ahli banget, jadi memang harus dicocokin juga materinya kayak gimana, aku nyaman apa enggak," kata Cantika saat diwawancarai Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2018).

"Tapi enggak menutup kemungkinan untuk nge-rap lagi juga. Bisa jadi minta Gamal gantian nge-rap," sambungnya.

Baca juga: Adrian Khalif Minta Cantika Abigail Ikut Terlibat Menulis Lirik Lagu Take Care

Cantika mengaku, dia telah lama mendengarkan musik hip-hop. Sehingga perempuan kelahiran 12 Juli 1993 itu tidak menemukan kesulitan yang berarti ketika bernyanyi rap dengan Adrian.

"Tapi aku waktu SMP-SMA tuh dengerin lagu hip hop, cuma memang enggak pernah nge-rap aja. Terus pas kemarin nyanyi lagu ini dan tahu ada rap-nya aku minta liriknya ke Adrian, ya sudah, iseng ngerap aja terus teman-teman satu studio menyemangati.Ya sudah diseriusin aja," katanya.

"Tapi senang sih hasilnya, aku ambil bagian-bagian yang aku nyaman aja, enggak sulit banget," lanjut Cantika.

Baca juga: Tanpa Rencana, Cantika Abigail Tiba-tiba Nge-rap di Lagu Take Care

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X