Backstreet Boys Akan Bawakan Lagu-lagu Hitsnya Saat Konser di Jakarta

Kompas.com - 08/05/2019, 19:06 WIB
Para personel Backstreet Boys (dari kiri) AJ McLean, Kevin Richardson, Nick Carter, Howie Dorough, dan Brian Littrell menghadiri 2019 iHeart Radio Music Awards di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, pada 14 Maret 2019.  AFP/CHRIS DELMAS Para personel Backstreet Boys (dari kiri) AJ McLean, Kevin Richardson, Nick Carter, Howie Dorough, dan Brian Littrell menghadiri 2019 iHeart Radio Music Awards di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, pada 14 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PK Entertaiment, Peter Harjani selaku promotor konser Backstreet Boys mengatakan bahwa Kevin, Brian, Nick, AJ dan Howie akan membawakan lagu-lagu lama mereka saat konser di Jakarta.

Konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019 itu akan digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

"Karena comeback setelah 11 tahun pasti akan dibawain semua lagunya mereka dari dulu. Kami yakin semua lagu hits BSB akan dinyanyikan," kata Peter dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Konser ini adalah kali ketiga Backstreet Boys berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser pada 2008 dan 2011 lalu.

Baca juga: Penjualan Tiket Presale Konser Backstreet Boys Dibuka 9 Mei 2019, Besok!

Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan daftar lagu apa saja yang akan dibawakan Backstreet Boys saat konser nanti.

"Set list berapa lagu kita juga belum dapat info final. Normalnya set list itu tidak pernah dirilis," tambah Harry.

"Karena artis juga menginginkan semua yang datang mendapatkan pengalaman yang mengejutkan, yang enggak disangka-sangka," imbuhnya.

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang terpilih untuk menjadi bagian dari rangkaian tur dunia BSB.

Selain Jakarta, Backstreet Boys juga akan menggelar konser di Tokyo, Osaka, Macau, Taipei, Bangkok, Manila, dan Singapura.

Baca juga: Promotor: Panggung Backstreet Boys di Jakarta Tak Akan Kalah dari Konser K-pop

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X