Promotor: Panggung Backstreet Boys di Jakarta Tak Akan Kalah dari Konser K-pop

Kompas.com - 08/05/2019, 17:45 WIB
Boyband Backstreet Boys, (dari kiri) Kevin Richardson, AJ McLean,Brian Littrell, Howie Dorough, dan Nick Carter tampil di panggung 2019 iHeartRadio Music Awards yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada 14 Maret 2019. Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFPBoyband Backstreet Boys, (dari kiri) Kevin Richardson, AJ McLean,Brian Littrell, Howie Dorough, dan Nick Carter tampil di panggung 2019 iHeartRadio Music Awards yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada 14 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor PK Entertainment menyiapkan sebuah panggung yang spektakuler untuk konser boyband Backstreet Boys di Jakarta.

Konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019 itu akan digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

"Panggungnya kalau kita lihat spektakuler. Banyak gimmick-gimmick seru di stage, kurang lebih luasnya 300 meter, standar dari konser dan turnya," kata CEO PK Entertainment Peter Harjani dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Panggung akan dihiasi dengan 200 lampu dan LED yang dijanjikan akan mewah seperti konser K-Pop.

"Dengan jumlah lighting lebih dari 200 buah. Ada LED strip yang di-customized. Pokoknya akan ada nuansa yang enggak kalah sama konser K-Pop," sambung Peter.

Selain itu, akan ada bagian panggung berbentuk kotak yang mengelilingi posisi penonton kategori Fan Zone Festival serta tata panggung lain yang pastinya akan menjadi suguhan spesial Backstreet Boys.

"Yang mereka minta pasti jumlah lighting yang sangat banyak, terus skala panggung juga dengan adanya catwalk yang kotak itu pasti akan ada skala panggung yang sangat besar," ucap Peter.

Baca juga: Ada Keuntungan Spesial bagi Pembeli Tiket Fan Zone Konser Backstreet Boys

 "Akan ada gimmick seperti dekorasi panggung yang harus kita customized lokal dan tidak ada barangnya secara ready. Harus menyesuaikan dengan konsep panggung yang diminta oleh BSB," tambahnya.

Konser Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019 itu menyediakan 10.000 tiket, yang dibagi dalam lima kategori, yakni Blue (duduk) Rp 950.000, Festival Rp 1.650.000, Yellow (duduk) Rp 2.500.000, VVIP A (duduk) Rp 3.500.000 dan Fan Zone Festival Rp 3.500.000.

Baca juga: Penjualan Tiket Presale Konser Backstreet Boys Dibuka 9 Mei 2019, Besok!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X