Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Won Jin Ah Akan Beradu Akting dengan Ji Chang Wook dalam Melt Me?

Kompas.com - 09/05/2019, 04:23 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Artis peran Won Jin Ah, 28, sedang dalam proses kesepakatan untuk bergabung dalam serial drama berjudul Melt Me.

Kabarnya Won Jin Ah telah melalui proses casting sebagai pemeran wanita utama.

"Won Jin Ah menerima tawaran untuk bergabung dalam Melt Me dan saat ini kami sedang dalam tahap mengulasnya," ujar perwakilan labelnya, Yooborn Company.

Melt Me bercerita tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah project, di mana mereka akan membeku selama 24 jam, tetapi terbangun di masa 20 tahun kemudian, karena skema misterius.

Baca juga: Selesai Wajib Militer, Ji Chang Wook Ucapkan Terima Kasih pada Rekan-rekannya

Saat mereka terbangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius, untuk dapat bertahan hidup. Belum lagi munculnya ketertarikan romantis di antara mereka, semakin membuat diri mereka dalam situasi sulit.

Karakter Won Jin Ah adalah seorang karyawan paruh waktu di stasiun penyiaran yang menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam "Proyek Manusia Beku", di mana ia akan mendapatkan sejumlah uang sebagai imbalan dibekukan selama 24 jam.

Serial ini merupakan kolaborasi antara penulis Baek Mi Kyung, yang menulis Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Miracle That We Met, bersama sutradara Shin Woo Chul yang menyutradarai Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman's Dignity.

Won Jin Ah mengawali debut dramanya lewat Just Between Lovers pada tahun 2017. Jika telah resmi disepakati, ini berarti akan menjadi kembalinya Won Jin Ah di serial TV setelah hampir setahun sejak aktingnya dalam Life tahun lalu.

Sementara itu, sebelumnya aktor Ji Chang Wook telah dikonfirmasi untuk memerankan Ma Dong Chan, produser acara ragam yang juga berpartisipasi dalam "Proyek Manusia Beku".

Melt Me ini juga akan menjadi proyek pertama Ji Chang Wook setelah kembali dari militer.

Melt Me direncanakan akan tayang pada tengah tahun kedua tahun 2019.

Baca juga: Ji Chang Wook Akan Gelar Fan Meeting Pertama Setelah Wajib Militer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com