Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBS Klarifikasi Foto Ji Chang Wook dan Investor Burning Sun yang Jadi Sorotan

Kompas.com - 25/03/2019, 17:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Pihak stasiun televisi SBS mengklarifikasi tentang foto aktor Ji Chang Wook dengan salah satu investor kelab malam Burning Sun, yang mereka tampilkan dalam program investigasi SBS Unanswered Questions, Sabtu (23/3/2019).

“Kami menggunakan foto-foto Madam Lin bersama selebritas untuk menjelaskan bahwa ia kenal dengan selebritas Korea," ujar seorang sumber dari pihak SBS, Minggu (24/3/2019).

Diketahui, program tersebut meliput skandal Burning Sun dan mengungkap identitas Madam Lin, seorang investor Taiwan yang memiliki 20 persen saham kelab malam tersebut.

Baca juga: Ji Chang Wook Potong Pendek Rambutnya Sebelum Ikut Wamil

Foto-foto Nyonya Lin bersama Seungri, Ji Chang Wook, dan selebritas lainnya ditunjukkan dalam tayangan tersebut. Hal itu lalu menyebabkan Ji Chang Wook diduga terlibat dalam skandal Burning Sun.

"Kami tidak bermaksud memberi kesan atau menimbulkan pemikiran bahwa Ji Chang Wook terkait dengan skandal Burning Sun," ujar sumber tersebut.

Sementara agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, sudah membantah dengan tegas tentang dugaan keterkaitan artis mereka dengan "Madam Lin".

"Aktor perusahaan kami (Ji Chang Wook) tidak memiliki hubungan dengan individu di foto yang ditampilkan dalam siaran. Sebagai penggemar, perempuan itu meminta (untuk foto bersama) dan Ji Chang Wook membolehkan," tulis agensi tersebut dalam sebuah pernyataan, Senin Minggu (24/3/2019).

Baca juga: Ji Chang Wook Dikaitkan dengan Skandal Burning Sun, Agensi Turun Tangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com