Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Holland Gambarkan Spider-Man: Far From Home bak Anak yang Mengerjakan PR

Kompas.com - 09/05/2019, 08:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Aktor asal Inggris Tom Holland menjelaskan konflik yang dihadapi karakter Peter Parker yang ia perankan dalam film Spider-Man: Far From Home. Holland menggambarkannya seperti anak sekolah yang harus mengerjakan pekerjaan rumah.

"Spider-Man hanya perlu istirahat, hanya perlu liburan seperti yang dilakukan setiap orang. Namun, itu tidak mungkin ketika kamu seorang pahlawan super dan kamu memiliki tanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa orang-orang," ucap Holland kepada Comicbook, baru-baru ini.

"Jadi, ini adalah keseimbangan yang menarik, semacam menonton anak-anak mengerjakan pekerjaan rumahnya. Begitulah aku menggambarkannya," tambahnya.

Dalam trailer Spider-Man: Far From Home, Peter Parker dikisahkan berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekelasnya. Namun, saat ia sedang menikmati waktu istirahatnya, Nick Fury (Samuel L Jackson) muncul dan memberinya misi.

Baca juga: Tom Holland Ungkap Misi Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home

"Film ini adalah tentang dia (Peter Parker) yang mencoba untuk beristirahat tetapi tanggung jawab menjadi Spider-Man selalu mengambil alih," kata Holland.

"Yang cukup lucu, karena pada film pertama. kami sangat ingin menunjukkan Peter Parker menikmati kekuatannya dan benar-benar ingin menjadi Spider-Man," imbuhnya.

Selain beristirahat, Parker menurut Holland juga ingin memikirkan soal asmara. Namun, tentu saja keinginannya itu diganggu oleh tanggung jawabnya sebagai manusia laba-laba.

"Dalam jantung film ini, Peter Parker hanya ingin memberi tahu gadis itu bahwa dia benar-benar mencintainya dan memiliki liburan yang menyenangkan. Namun, semua hancur," ucap Holland.

Baca juga: Julukan Captain Marvel Kali Pertama Disebutkan dalam Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home akan berayun ke bioskop pada 2 Juli 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com