Ketika Night King dari Game of Thrones Menginvasi Redaksi Kompas.com

Kompas.com - 09/05/2019, 15:26 WIB
Cosplayer Night King dari Game of Thrones mendatangi redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCosplayer Night King dari Game of Thrones mendatangi redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melakukan pertarungan dalam episode "Long Night" Game of Thrones, Night King kini 'menginvasi' Kompas.com, Kamis (9/5/2019).

Bersama dua White Walker, Night King dalam bentuk cosplayer mendatangi redaksi Kompas.com yang bertempat di Menara Kompas di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Diiringi musik opening Game of Thrones karya Ramin Djawadi, Night King berjalan perlahan di ruang redaksi, menciptakan atmosfer dingin dan seram.

'Serbuan' Night King dan pasukannya siang ini menimbulkan kehebohan sejumlah penggemar seri televisi Game of Thrones yang ada. Semua berkumpul mengelilingi Night King untuk mengabadikannya.

Seorang pemandu acara kemudian menggelar kuis bagi penggemar Game of Thrones dengan mengajukan beberapa pertanyaan seputar seri yang diadaptasi dari novel karya George RR Martin itu.

Baca juga: Selamat Tinggal Cangkir Kopi Modern Game of Thrones yang Menghebohkan

Cosplayer Night King dari Game of Thrones mendatangi redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Cosplayer Night King dari Game of Thrones mendatangi redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).
Para pemenang berkesempatan menerima beragam hadiah langsung dari tangan Night King. Setelah itu, diberi kesempatan untuk berfoto bersama Raja para White Walker tersebut yang tentu saja tak dilewatkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Niki Sanjaya, kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye bertajuk A Journey of Togetherness, di mana penggemar bisa merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones.

"Kami hadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung," ucap Niki dalam pernyataan tertulisnya.

Baca juga: Bintang Game of Thrones Richard Madden Dilirik Marvel Studios



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X