Bintang Game of Thrones Richard Madden Dilirik Marvel Studios

Kompas.com - 08/05/2019, 19:13 WIB
Richard Madden, bintang Game of Thrones, disebut bakal bermain dalam film produksi Marve Studios, The Eternals. VarietyRichard Madden, bintang Game of Thrones, disebut bakal bermain dalam film produksi Marve Studios, The Eternals.

KOMPAS.com - Pemeran Robb Stark dalam seri televisi Game of Thrones, Richard Madden, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe terbaru, The Eternals.

Madden digadang-gadang akan memainkan karakter Ikaris, ras manusia yang dikenal sebagai anggota Eternals.

The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada 1976. Berjuta-juta tahun yang lalu. Kisahnya tentang makhluk kosmik yang dikenal sebagai Celestial secara genetis bereksperimen pada manusia untuk menciptakan individu-individu bertenaga super.

Baca juga: Brie Larson Merasa Khawatir Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Para manusia berkekuatan super itu nantinya dikenal sebagai Eternals. Namun, bersama mereka juga tercipta para Deviant yang jahat.

Kedua kelompok saling bertarung sepanjang sejarah. Eternals berperang bersama dewa-dewa Yunani, Romawi, dan Norse sebelum meninggalkan Bumi untuk menjelajahi bintang-bintang.

Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani juga disebut ikut bergabung. Namun, Marvel belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang pemeran The Eternals.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara Chloe Zhao akan menyutradarai The Eternals dari naskah karya Matthew dan Ryan Firpo.

Baca juga: Peran Angelina Jolie dalam Film Terbaru Marvel Cinematic Universe Terungkap



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X