George Clooney Tanggapi Kabar Jadi Bapak Baptis Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kompas.com - 09/05/2019, 18:55 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor George Clooney digosipkan diminta menjadi ayah baptis Archie Harrison Mountbatten-Windsor, putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun aktor berusia 58 tahun itu langsung membantah kabar tersebut.

"Orang-orang memang suka gosip. Itu tidak benar. Anda pasti tidak akan mau saya jadi bapak baptis siapa pun," kata Clooney kepada Extra, Rabu (8/5/2019).

"Sekarang saja saya belum pantas disebut sebagai orangtua. Itu menakutkan," kata ayah sepasang anak kembar itu dengan nada bercanda.

Bisa jadi gosip itu muncul karena George Clooney dan Archie Harrison memiliki tanggal kelahiran yang sama, yakni 6 Mei.

"Agak mengesalkan bila Anda memikirkan itu. Saya sekarang berbagi tanggal lahir dengan Orson Welles, Sigmund Freud...," ucap suami Amal Clooney itu.

George dan Amal Clooney dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan yang akan berusia 2 tahun pada Juni nanti. Pasangan Clooney memberi mereka nama Alexander dan Ella.

Baca juga: George Clooney, Selebritas Berpenghasilan Tertinggi Kedua 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.