Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong Teriak Histeris

Kompas.com - 10/05/2019, 13:51 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven berpose di sebuah tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019) Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBaim Wong dan Paula Verhoeven berpose di sebuah tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong berteriak histeris saat istrinya, Paula Verhoeven, menunjukan test pack dengan dua garis yang artinya Paula positif hamil.

Hal itu terjadi saat Paula dan Baim mengisi acara Shopee Live yang dipandu oleh pembawa acara Chika Jessica pada Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB.

"Jadi Kak paula positif hamil atau gosip belaka?" tanya Chika.

Ekspresi Baim pun begitu penasaran. Sementara Paula langsung memegang alat test pack yang ditutup rapat dengan kedua tangannya.

"Oke, oke, mau tahu?" ujar Paula.

Baca juga: Baim Wong Ingin Bikin Konten YouTube Berunsur Pendidikan

Sambil menunggu aba-aba "satu dua tiga", Paula dengan ekspresi semringah langsung membuka tanda test pack dan memperlihatkannya di hadapan kamera. Garis dua pun terlihat pada alat tersebut.

Teriak histeris Baim langsung memekikan telinga. Baim tampak bahagia dan langsung memeluk Paula yang tengah mengandung anak pertamanya.

"Ternyata Paula positif hamil," ujar Chika

"Benar-benar enggak expect juga ya sayang," kata Paula.

"Kami benar-benar enggak ada settingan sama sekali. Benar-benar dari awal kami enggak tahu. Flow-nya seperti ini dan akhirnya kalian yang pertama tahu. Habis ini kami mau ke dokter kandungan," timpal Baim.

Baca juga: Baim Wong Jawab Kabar Paula Verhoeven Hamil Bayi Kembar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X