Kelly Tandiono Turut Berbahagia atas Kehamilan Paula Verhoeven

Kompas.com - 10/05/2019, 20:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Kelly Tandiono turut bahagia atas kabar kehamilan sahabat sekaligus rekan satu profesinya, Paula Verhoeven.

Kelly berharap kehamilan pertama istri artis peran Baim Wong tersebut tak mengalami kendala apapun.

Pernyataan itu Kelly sampaikan saat ditemui dalam acara film dokumenter The Woven Path: Perempuan Tana Humba di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Baca juga: Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong Teriak Histeris

"Yang pasti ikut senang karena Paula Verhoeven teman baik aku juga. Jadi aku sangat bahagia untuk Paula dan Baim dan semoga langgeng terus," ucap Kelly.

Kelly pun menyarankan agar Paula secara bertahap mengurangi kesibukkannya dalam pekerjaan demi buah hati yang sedang dikandung.

"Karena hamil kan itu pasti tetap bekerja biasanya, harusnya sih enggak. Tapi mungkin kalau sudah 8 bulan mungkin ya (Paula Verhoeven harus kurangi pekerjaan)," ucapnya.

Berkait jenis kelamin sang janin yang diinginkan oleh Paula, Kelly mengaku belum mengetahuinya. Ia mengatakan bahwa Paula belum menceritakan hal tersebut.

"Enggak (cerita) sih, kalau itu belum. Itu rahasia guys," ujarnya.

Paula diketahui mengabarkan kehamilannya pada Baim dalam acara acara Shopee Live yang dipandu oleh Chika Jessica pada Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB.

Baim langsung berteriak histeris setelah Paula menunjukan test pack dengan tanda dua garis yang mengartikan dirinya positif hamil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.