Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Tandiono Turut Berbahagia atas Kehamilan Paula Verhoeven

Kompas.com - 10/05/2019, 20:25 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Kelly Tandiono turut bahagia atas kabar kehamilan sahabat sekaligus rekan satu profesinya, Paula Verhoeven.

Kelly berharap kehamilan pertama istri artis peran Baim Wong tersebut tak mengalami kendala apapun.

Pernyataan itu Kelly sampaikan saat ditemui dalam acara film dokumenter The Woven Path: Perempuan Tana Humba di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Baca juga: Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong Teriak Histeris

"Yang pasti ikut senang karena Paula Verhoeven teman baik aku juga. Jadi aku sangat bahagia untuk Paula dan Baim dan semoga langgeng terus," ucap Kelly.

Kelly pun menyarankan agar Paula secara bertahap mengurangi kesibukkannya dalam pekerjaan demi buah hati yang sedang dikandung.

"Karena hamil kan itu pasti tetap bekerja biasanya, harusnya sih enggak. Tapi mungkin kalau sudah 8 bulan mungkin ya (Paula Verhoeven harus kurangi pekerjaan)," ucapnya.

Berkait jenis kelamin sang janin yang diinginkan oleh Paula, Kelly mengaku belum mengetahuinya. Ia mengatakan bahwa Paula belum menceritakan hal tersebut.

"Enggak (cerita) sih, kalau itu belum. Itu rahasia guys," ujarnya.

Paula diketahui mengabarkan kehamilannya pada Baim dalam acara acara Shopee Live yang dipandu oleh Chika Jessica pada Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB.

Baim langsung berteriak histeris setelah Paula menunjukan test pack dengan tanda dua garis yang mengartikan dirinya positif hamil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com