Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Pernah Alami Keguguran

Kompas.com - 11/05/2019, 07:19 WIB
Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Baim Wong mengakui bahwa istrinya, Paula Verhoeven pernah mengalami keguguran.

Hal itu dikatakan Baim dalam video blog pribadinya yang dikutip kompas.com dari akun YouTube Baim Paula pada Sabtu (11/5/2019).

Dalam video tersebut, Baim dan Paula nampak sedang menuju dokter kandungan.

Sambil menunggu antrian, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 lalu itu sibuk menentukan sebutan apa yang akan sang anak panggil terhadap mereka kelak.

Baca juga: Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong Teriak Histeris

Baim dan Paula pun selalu menunjukkan kemesraan mereka selama video berlangsung.

Kemudian Baim dan Paula berada di sebuah ruangan bersama seorang dokter, yang memberikan penjelasan tentang segala informasi seputar kehamilan.

Paula bertanya apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh ibu hamil, dari mulai makanan dan minuman, hingga kemungkinan ibu hamil yang menjalani ibadah berpuasa.

Tiba-tiba terkejut dengan pernyataan dokter yang menyebutkan bahwa ibu hamil diperbolehkan untuk naik pesawat.

"Naik pesawat boleh enggak dok?" tanya Paula.

"Boleh," jawab Dokter.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X