Dari Sinetron, Giorgino Abraham Terjun ke Dunia Tarik Suara

Kompas.com - 11/05/2019, 11:13 WIB
Giorgino Abraham dalam jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGiorgino Abraham dalam jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Giorgino Abraham mulai menekuni dunia tarik suara. Tak hanya berakting, Giorgino mengaku juga ingin menjadi seorang penyanyi.

"Ya puji Tuhan lah aku dapet kesempatan untuk bisa memperdalam ilmu aku dalam menyanyi," kata Giorgino saat ditemui usai jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

"Karena memang dari kecil, gue suka banget sama nyanyi dan dapat kesempatan, aku yang ngejar sendiri ke manajer untuk look up, aku pengin jadi seorang penyanyi, enggak hanya aktor," sambungnya.

Giorgino pun banyak berkomunkasi dengan beberapa musisi untuk memperdalam kemampuannya dalam bernyanyi.

Baca juga: Giorgino Abraham Mau Cari Suasana Baru di Luar Sinetron

"Jadi akhirnya aku belajar, kan proses kan ya, akhirnya aku berusaha ketemu sama musisi-musisi gitu kan," ucapnya.

"Kebetulan om aku juga musisi, vokalis Boomerang, Roy Jeconiah. Aku senang aja akhirnya ketemu dan ngobrol dan tanya-tanya banyak," tambah Giorgino.

Pemain sinetron Anugerah Cinta itu bahkan telah meluncurkan singel keduanya berjudul "Cokelat Biru".

"Ceritanya tentang kisah pribadi aku, yang nulis aku sendiri," ucap Giorgino.

"Tentang kisah percintaan sih, dalam kehidupan aku. Awalnya aku enggak biasa nulis lagu, aku sharing ke teman. Katanya paling baik yang pernah kita rasain, tuangin aja, ke karya apa pun," katanya lagi.

Baca juga: Giorgino Abraham Shock Bisa Peluk dan Foto Bareng Dua Lipa

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X