NCT 127 Akan Tampil dalam The Late Late Show With James Corden

Kompas.com - 11/05/2019, 15:41 WIB
Boyband di bawah naungan SM Entertainment, yakni NCT 127 tengah shooting klip video terbaru mereka di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Mereka sedang mempersiapkan comeback mereka di bulan Juni 2017. SOOMPI.comBoyband di bawah naungan SM Entertainment, yakni NCT 127 tengah shooting klip video terbaru mereka di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Mereka sedang mempersiapkan comeback mereka di bulan Juni 2017.

KOMPAS.com - Setelah merilis album pertama mereka, Regular-Irregular, boyband NCT 127 melakukan promosi di Amerika Serikat dengan menjadi penampil di berbagai acara, mulai dari American Music Awards hingga wawancara radio sederhana.

Grup yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini juga bahkan menggelar konser dunia untuk mempromosikan musik mereka.

Kali ini, mereka akan tampil dalam The Late Late Show With James Corden, bergabung dengan jajaran BTS dan BLACKPINK yang juga pernah muncul di acara itu.

NCT 127 akan muncul pada 15 Mei mendatang, ditayangkan bersama Lily Collins dan Charles Melton. Jadi, jangan sampai terlewat untuk menyaksikannya.

Dan, mini album mereka, We Are Superhuman yang rencananya akan dirilis 24 Mei mendatang, kini sudah bisa dibeli dengan sistem pre order.

 Baca juga: NCT 127 Tampilkan Superhuman untuk Kali Pertama di Good Morning America

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X