Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband NCT 127 Akan Tampil dalam Good Morning America

Kompas.com - 12/04/2019, 13:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Satu lagi grup K-pop menjadi bintang tamu program televisi Good Morning America (GMA). Pada 11 April 2019, akun media sosial GMA mengumumkan bahwa boyband NCT 127 bakal tampil dalam acara tersebut.

Sembilan member NCT 127 akan beraksi di Times Square, New York, AS, pada 18 April 2019.

Penampilan boyband bentukan SM Entertainment tersebut dilakukan menjelang dimulainya tur Amerika Utara mereka bertajuk Neo City NCT 127: Tur Origin.

Tur tersebut dijadwalkan dimulai di Prudential Center, New Jersey, pada 24 April. Setelah itu, NCT 127 akan lanjut ke Georgia, Florida , Texas, Arizona, Illinois, California, dan Kanada sepanjang April dan Mei 2019.

Baca juga: Agensi NCT 127 Minta Maaf karena Gunakan Tarian Haka dalam Simon Says

Nama NCT 127 merujuk pada koordinat longitudinal Seoul dan anggota lengkapnya menampilkan 10 member yang berasal dari Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Cina, dan Kanada.

NCT 127 akan menjadi boyband K-pop kedua dan grup K-pop ketiga secara keseluruhan yang muncul dalam talk show Amerika tersebut. Penampilan mereka mengikuti BLACKPINK awal tahun ini dan BTS pada akhir 2018 lalu.

Baca juga: NCT 127 Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan Camila Cabello

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com