Mantan Kuasa Hukum Kriss Hatta: Saya Mundur karena Kesepakatan Bersama

Kompas.com - 12/05/2019, 12:03 WIB
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Indra Tarigan sudah tak lagi menjadi kuasa hukum artis peran Kriss Hatta yang terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan.

Posisinya kini digantikan oleh Lukmanul Hakim yang menyatakan menggantikan Indra sejak 27 April 2019.

Dihubungi Kompas.com melalui telepon, Minggu (12/5/2019), Indra mengaku tidak ada masalah dengan Kriss Hatta. Ia mundur juga bukan karena mereka berselisih.

"Enggak ada (masalah) apa-apa, guenya sibuk," ucap Indra.

Indra mengatakan pengunduran dirinya atas dasar kesepakatan bersama, bukan yang lainnya. Kriss pun, kata Indra telah menerima hal ini.

"Kesepakatan bersama saja," ucapnya singkat.

Berkait laporan presenter Nikita Mirzani terhadap dirinya, Indra mengaku laporan tersebut sudah usang dan tak akan ditindaklanjuti.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Kriss Hatta Korban Malaadministrasi

"Itu (laporan) mah sudah lama, sudah enggak jadi (ditindaklanjuti)," ujarnya.

Diketahui, Nikita sempat melayangkan laporan kepada pemilik akun instagram @indratarigan8, yang diduga milik Indra Tarigan pada 25 Maret 2019 lalu.

Berdasarkan laporan bernomor polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus, Nikita melaporkan Indra dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik dan perlindungan anak.

Baca juga: Selama di Tahanan, Kriss Hatta Selalu Minta Bakmi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.