Hamil 5 Minggu, Paula Verhoeven Mudah Lelah

Kompas.com - 12/05/2019, 19:28 WIB
Model dan artis peran Paula Verhoeven saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAModel dan artis peran Paula Verhoeven saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Paula Verhoeven lebih mudah merasa lelah setelah usia kehamilannya memasuki lima minggu. Istri artis peran Baim Wong juga bersyukur dirinya sejauh ini belum merasakan mual.

"Enggak ada merasakan mual sih, untungnya belum. Semoga enggak ya, sekarang masih normal semua. Mungkin gampang capek saja karena kan penyesuaian," ucap Paula saat ditemui dalam acara Hari Jadi Pertama Supermodels Project di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

Wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa sejauh ini dirinya disarankan untuk tidak melakukan aktivitas berlebih.

Baca juga: Setelah Hamil, Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Lebih Perhatian

"Semua oke, enggak ada pantangan apa-apa. Paling lebih kayak jangan kecapaian, itu doang kata dokternya," ungkapnya.

Kendati demikian, Paula tetap beraktivitas seperti biasa termasuk dalam berolahraga. Ia hanya sedikit beradaptasi dengan kondisi tubuhnya saat ini.

"Olahraga juga enggak ada pantangan sih. Paling aku saja yang menjaga biar enggak berlebihan," imbuhnya.

Paula dan Baim menikah pada 22 November 2018. Paula pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada pada Jumat (10/5/2019) dalam sebuah acara e-commerce.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X