Setelah Hamil, Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Lebih Perhatian

Kompas.com - 12/05/2019, 19:01 WIB
Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Paula Verhoeven mengatakan bahwa suaminya, Baim Wong, kini menjadi lebih perhatian. Hal ini terjadi setelah Paula mengandung anak pertama mereka.

Hal itu diungkapkan Paula saat ditemui dalam acara Hari Jadi Pertama Supermodels Project di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

"So far belum ada yang jauh berubah, paling dia (Baim Wong) jadi lebih perhatian saja. Sama lebih hati-hati," ucapnya.

Baca juga: Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong Teriak Histeris

Paula bersyukur meski ia tengah mengandung anak pertama, Baim tak memberikan banyak larangan. Wanita kelahiran Semarang, 31 tahun lalu mengatakan saat ini ia dan Baim sedang merasakan kebahagiaan yang begitu besar atas kehamilan dirinya itu.

Ia juga mengaku lebih berhati-hati agar tak kembali mengalami keguguran.

Baca juga: Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Pernah Alami Keguguran

"Yang pasti kita semua bahagia. Aku dan suami aku juga pasti bahagia," imbuhnya.

Paula dan Baim menikah pada 22 November 2018. Paula pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada pada Jumat (10/5/2019) dalam sebuah acara e-commerce.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X