Membedah Kepribadian Asli Para Member BTS

Kompas.com - 13/05/2019, 08:00 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS tampil bersama penyanyi asal AS Halsey di panggung Billboard Music Awards 2019 yang digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Rabu (1/5/2019). Kevin Winter/Getty Images for dcp/AFPBoyband asal Korea Selatan BTS tampil bersama penyanyi asal AS Halsey di panggung Billboard Music Awards 2019 yang digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Rabu (1/5/2019).

KOMPAS.com - Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang, Exile, baru-baru ini, Jimin dan J-Hope, dua member boyband BTS, membongkar kepribadian asli rekan segrup mereka.

Member yang pertama adalah Jimin. J-Hope menyebut bahwa Jimin memiliki kepribadian yang imut dan memiliki pesona tersendiri.

"Dengan kata lain, dia dilahirkan dengan kelucuan. Hal lain, adalah bahwa meskipun dia lebih muda dariku, dia terkadang memiliki sikap seperti seorang hyung (kakak laki-laki). Jadi, saya pikir itu pesonanya," kata J-Hope.

Sementara Jimin mengatakan bahwa dia punya dua hal untuk dikatakan mengenai J-Hope. Salah satunya adalah tentang kasih sayang J-Hope yang tulus kepada setiap member BTS.

"Jika seseorang merasa sedih, dia akan mengkhawatirkan mereka lebih daripada orang lain. Kedua, hasratnya untuk bernyanyi dan menari. Sebenarnya, saya juga berpikir dia tampan," ujar Jimin.

Baca juga: TXT Tonton Konser Speak Yourself BTS di Chicago

Ia juga berbicara tentang member tertua mereka, yakni Jin yang Jimin sebut selalu memperhatikan para member.

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepadanya. Saya tidak yakin untuk menggambarkannya dengan tepat, tetapi, ia mirip dengan J-Hope ketika mengkhawatirkan para member. Dia adalah salah satu dari dua member dengan sifat pencair suasana hati," katanya Jimin.

Berikutnya, mereka berbicara tentang RM dan Suga. Kali ini J-Hope menyampaikan penilaiannya tentang kepribadian dua rekannya tersebut.

"RM adalah pemimpin yang membawa banyak hal di pundaknya. Dia juga Jenius. Semakin saya memahami banyak hal, semakin saya merasakan kedalaman pikirannya. Saya ingin belajar darinya. Bagi saya, dia adalah teman dan mentor," ucap J-Hope.

"Suga terkadang menyebut dirinya 'Genius Suga' namun setelah mendengarkan mixtape miliknya, kalian akan benar-benar berpikir bahwa ia adalah seorang jenius. Pada awalnya, dia agak santai tapi sebenarnya, dia mempertimbangkan banyak hal dan melakukan banyak tugas. Dia benar-benar orang yang berbakat," tambahnya.

Dua member terakhir adalah V dan Jungkook. Jimin menyebut V sebagai 'anak yang nakal' dan Jungkook lucu.

"V adalah tipe orang yang bisa membuat insting keibuan seseorang muncul. Terkadang dia bertindak seperti anak nakal, tetapi di mata kami, dia masih sangat imut. Jadi, saya harus menjaganya," ucap Jimin.

"Jungkook adalah maknae (member termuda) semua orang. Terkadang dia bergulat dengan orang-orang, tetapi meskipun begitu saya masih berpikir dia lucu. Dia adalah keberadaan yang sangat penting (bagi kita) yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata," ujar Jimin lagi.

Baca juga: Penasaran dengan BTS, Adam Levine Tanya ke Charlie Puth

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X