Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Hyung Sik Temukan Soulmate pada Park Seo Joon dan V BTS

Kompas.com - 10/05/2019, 09:42 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Berawal dari drama Hwarang pada 2016, aktor Park Hyung Sik bersahabat dengan aktor Park Seo Joon dan V BTS.

Park Hyung Sik mengatakan mereka adalah soulmate-nya karena ia langsung merasa cocok dengan mereka.

Menurut Park Hyung Sik, ia bukan orang berusaha membuat dirinya menonjol di antara banyak orang.

"Saya juga bukan tipe orang yang gampang akrab dengan orang lain. Namun saya juga bukan orang yang suka menyendiri," ucap Park Hyung Sik dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Bekerja dalam sebuah proyek, katanya, memberi seseorang kesempatan untuk bertemu orang lain, untuk menjalin pertemanan baru.

Bintang drama yang mengawali karier sebagai penyanyi itu mengatakan di antara mereka ada yang dia bisa akrab dengan mudah. Seperti yang ia alami dengan Park Seo Joon dan V BTS.

Baca juga: Gaya Kocak Park Seo Joon dan Park Hyung Sik Promosikan Album BTS

"Saya menganggap dua artis yang saya temui di drama Hwarang itu adalah soulmate. Kami sering bertemu. Dengan mereka saya dengan mudah bisa bertanya 'lagi ngapain?' atau 'kita makan bareng yuk'," tutur member boyband ZE:A itu.

Sampai saat ini mereka saling mendukung karier dan proyek masing-masing. Contohnya V yang mengirim food truck ke lokasi shooting Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.

Kedua aktor itu juga terlihat di antara ribuan penonton konser BTS di Seoul tahun lalu. Ketika BTS merilis album Map of the Soul: Persona, Park Hyung Sik dan Park Seo Joon ikut mempromosikan di akun media sosial masing-masing.

Baca juga: Park Seo Joon Bicara Persahabatan dengan V BTS dan Park Hyung Sik

Mereka juga berlibur bersama atau membuat perayaan kecil bila salah satu berulang tahun. Foto-foto yang mereka unggah di media sosial menunjukkan kebersamaan itu.

Beberapa waktu lalu, V bahkan mengajak anjingnya, Yeontan, untuk bertemu Simba, anjing Park Seo Joon. Ia mengunggah foto kedua anjing itu di Twitter BTS, @bts_twt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com