Isi 8 Program TV di Bulan Puasa, Raffi Ahmad Mulai Serak

Kompas.com - 13/05/2019, 12:44 WIB
Presenter dan artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di acara otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di acara otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad mengisi delapan program Ramadhan di televisi tahun ini.

Suami artis peran Nagita Slavina itu mengaku sudah mulai merasakan gangguan pada kesehatannya pada seminggu pertama ini.

"Alhamdulillah disibukkan dengan berbagai pekerjaan, tapi lumayan sih puasa minggu pertama sudah mulai serak," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Selain delapan program di stasiun televisi, kata Raffi, ia juga harus menyelesaikan sembilan konten YouTube pribadinya dan beberapa rutinitas lainnya.

Raffi berharap kondisinya tetap sehat sampai pekerjaannya di bulan Ramadhan tahun ini selesai. Menurut Raffi, ia menjalani ini tidak hanya untuk dirinya sendiri.

"Rezeki buat keluarga juga. Kalau dapat rezeki enggak pernah dimakan sendiri, pasti bagi-bagi dan percaya kemarin berkali-kali lipat," kata dia.

Baca juga: Jika Salah, Nagita Slavina Akan Diam dan Menangis ketika Raffi Ahmad Marah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X