Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

16 Hari di NICU, Bayi Nikita Mirzani Boleh Pulang

Kompas.com - 13/05/2019, 13:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani bisa bernapas lega lantaran bayi laki-kali yang dilahirkannya pada 28 April 2018 sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Bayi bernama Arkana Mawardi dengan berat 2,3, kilogram dan panjang 46 centimeter itu dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) di Eka Hospital, BSD, Tangerang karena lahir prematur

"Terima kasih dokter Dan semua suster yg ada Di ruang nicu krn sudah siap siaga 24 jam untuk menjaga dan merawat bayi2 yg ada di ruang nicu termasuk bayi saya," tulis akun Instagram Nikita, @nikitamirzanimawardi_17, yang dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Gendong Putra Ketiganya untuk Kali Pertama

"Ga tau lagi kata2 apa yg lbh baik dr kata terima kasih. Kalian sangat amat berjasa. 16 hari sudah Dan waktu nya skrg baby arkana plng," tulis Nikita lagi.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Nikita yang mengendong bayinya tersebut berfoto bersama sejumlah dokter dan perawat. Nikita pun mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka.

Baca juga: Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Langsung Aktif Kembali Bekerja

"Kalian semua akan jadi 1 kenangan yg tdk akan prh saya Dan arka lupakan. Sehat2 selalu yah dokter dan suster," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com