Tasya Kamila Melahirkan Bertepatan dengan Satu Tahun Lulus S2

Kompas.com - 13/05/2019, 20:16 WIB
Penyanyi Tasya Kamila saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Tasya Kamila saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya, seorang bayi laki-laki yang ia namai Arrasya Wardhana Bachtiar pada Senin (13/5/2019).

Anak pertama Tasya Kamila lahir tepat 1 tahun kelulusannya dari Columbia University, Senin (13/5/2019).Instagram/Tasya Kamila Anak pertama Tasya Kamila lahir tepat 1 tahun kelulusannya dari Columbia University, Senin (13/5/2019).
Uniknya, kelahiran Arrasya bertepatan dengan satu tahun Tasya lulus pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS, yakni pada 13 Mei 2018 lalu.

Tasya mengunggah momentum unik tersebut pada fitur Insta Story pada akunnya, @tasyakamila, yang dikutip Kompas.com.

"Bayiku lahir pas setahun setelah aku lulus S2!!" tulis Tasya dalam sebuah video boomerang.

Dalam video itu, Tasya mengenakan pakaian toga wisuda bersama empat teman-temannya. Mereka kemudian melemparkan sebuah taburan untuk merayakan kelulusan.

Baca juga: Hamil, Tasya Kamila Tak Percaya Mitos

Arrasya lahir Senin (13/5/2019) ini pada pukul 15.15. WIB. Ia lahir dengan berat badan 3.470 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Tasya dan Randi menikah di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018). Tasya dinikahi Randi dengan mas kawin berupa uang 5.818 dollar Amerika Serikat.

Baca juga: Tasya Kamila Melahirkan Anak Pertama

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X