Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Melahirkan Bertepatan dengan Satu Tahun Lulus S2

Kompas.com - 13/05/2019, 20:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya, seorang bayi laki-laki yang ia namai Arrasya Wardhana Bachtiar pada Senin (13/5/2019).

Anak pertama Tasya Kamila lahir tepat 1 tahun kelulusannya dari Columbia University, Senin (13/5/2019).Instagram/Tasya Kamila Anak pertama Tasya Kamila lahir tepat 1 tahun kelulusannya dari Columbia University, Senin (13/5/2019).
Uniknya, kelahiran Arrasya bertepatan dengan satu tahun Tasya lulus pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS, yakni pada 13 Mei 2018 lalu.

Tasya mengunggah momentum unik tersebut pada fitur Insta Story pada akunnya, @tasyakamila, yang dikutip Kompas.com.

"Bayiku lahir pas setahun setelah aku lulus S2!!" tulis Tasya dalam sebuah video boomerang.

Dalam video itu, Tasya mengenakan pakaian toga wisuda bersama empat teman-temannya. Mereka kemudian melemparkan sebuah taburan untuk merayakan kelulusan.

Baca juga: Hamil, Tasya Kamila Tak Percaya Mitos

Arrasya lahir Senin (13/5/2019) ini pada pukul 15.15. WIB. Ia lahir dengan berat badan 3.470 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Tasya dan Randi menikah di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018). Tasya dinikahi Randi dengan mas kawin berupa uang 5.818 dollar Amerika Serikat.

Baca juga: Tasya Kamila Melahirkan Anak Pertama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com