Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Tasya Kamila Tak Percaya Mitos

Kompas.com - 21/03/2019, 07:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila (26) memilih untuk tak langsung mempercayai mitos-mitos kehamilan saat mengandung putra pertamanya.

Setiap kali ada sesuatu terjadi, Tasya berusaha menanyakan hal tersebut terlebih dahulu kepada pihak yang berkompeten, yakni dokter.

"Apapun itu selalu aku cek, itu mitos atau fakta di sumber terpercaya. Misalnya dengan tanya ke dokter, kalau ada concern atau apa. Lebih dengerin kata dokter," kata Tasya saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Tasya Kamila Punya Cara Menangkal Berita Hoaks

Tasya juga tak mau saat hamil hanya berdiam diri atau beristirahat di rumah. Karena itu, ia tetap aktif melakukan kegiatannya sebagai entertainer.

"Alhamdulillah atas restu suami aku boleh keluar (rumah). Dia lihat aku cukup aktif. Alhamdulillah aku dikasih kehamilan yang kuat. Dikasih kesehatan dan keselamatan oleh Allah selama beraktivitas," katanya.

"Suami terus mendukung aku beraktivitas selama aku enggak ada keluhan," ucap Tasya lagi.

Sebelumnya, Tasya Kamila dan Randi W Bachtiar menikah pada 5 Agustus 2018 lalu. Menurut perkiraan, Tasya akan melahirkan anak pertamanya pada Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Tasya Kamila Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com