Ibunda Sedih, Ayu Ting Ting Jarang Temani Bilqis ke Sekolah

Kompas.com - 14/05/2019, 16:43 WIB
Ayu Ting Ting menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAyu Ting Ting menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, sedih lantaran anaknya jarang menemani cucunya, Bilqis Khumairah Razak, ke sekolah.

Hal itu diungkapkan oleh Umi Kalsum melalui sebuah unggahan video Bilqis sedang melakukan presentasi di sekolanya pada akun Instagram-nya, @mom_ayting92_.

"Presentasi si keriting alhamdulillah lancar. Ada rasa sedih bangat liat cucu tanpa bundanya @ayutingting92 yg tidak bisa hadir temenin kamu, Nak. Ngertiin bunda y nak," tulis Umi Kalsum pada akunnya yang dikutip Kompas.com, Selasa (14/5/2019).

Umi mengatakan bahwa Bilqis kerap ngambek saat Ayu sibuk bekerja. Di sisi lain, Umi menyadari bahwa Bilqis juga butuh perhatian ibunya.

Baca juga: Banyak Kerjaan di Bulan Puasa, Ayu Ting Ting Mulai Diprotes Anaknya

"Kamu suka curhat m ibu g mau bunda kerja, suka ngambek sma bundanya, video call g mau krn bt bundanya harus bekerja terus," tulis dia.

Namun, Umi memahami bahwa Ayu bekerja keras juga untuk anak semata wayangnya itu. Sebagai nenek, Umi harus juga memberi perhatian kepada Bilqis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Ting Ting Mulai Biasakan Bilqis Berpuasa

"Masa depan kamu biar jadi anak pinter sukses nak. Semoga kamu selalu ngertiin bunda kmu iqis, walaupun bunda jarang sama kamu bunda selalu berusaha terus untuk bisa selalu ada waktu untuk kmu, nak," tulis Umi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X