Keluarga Si Doel Ajak 6.000 Orang Buka Puasa Bersama di Dua Kota

Kompas.com - 14/05/2019, 20:11 WIB
Wizzy, Suti Karno, Rano Karno, Maudy Kosenaedi dan Mandra saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAWizzy, Suti Karno, Rano Karno, Maudy Kosenaedi dan Mandra saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mempromosikan film Si Doel The Movie 2, keluarga Doel dan para pemain pendukungnya akan menggajak 6.000 orang untuk buka puasa bersama.

"Ini syukuran, kita punya rencana ada dua kegiatan besar, yaitu tanggal 18 dan 21 Mei," kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini akan berlangsung di dua kota berbeda, yakni di Tangerang dan Bekasi.

"Tanggal 18 puasa bersama dengan 3.000 orang di Bekasi, 3.000 di Tangerang, insya Allah di sana kita akan hadir," ucap Rano.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Siap Gaet Penonton Milenial

Detailnya, acara buka puasa ini akan dibagi di dua tempat, yakni 3.000 orang di Masjid Agung Al Barkah, Bekasi pada 18 Mei 2019, dan 3.000 orang lagi di Masjid Raya Al Azhom Tangerang pada 21 Mei 2019.

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa momen ini merupakan persembahan spesial dari para pemain kepada penggemar setia Si Doel.

"Ini spesial banget, si Doel melalui perjalanam panjang kita kasih spesial setiap come back. Kita kasih kesempatan untuk penggemar yang menanti bertemu keluarga Doel," ucap Maudy.

"Dari awal ramadhan kita aktif, ini momen luar biasa, selain silaturahmi langsung, kita juga menyambut takbiran juga. Ini spesial banget," sambungnya.

Acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Namun setiap pengunjung diwajibkan melakukan registrasi di tempat dan mengambil kupon makanan dan merchandise.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.