Rano Karno Diminta Anak-anaknya Buka Puasa dan Sahur di Rumah Selama Ramadhan

Kompas.com - 14/05/2019, 20:52 WIB
Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITARano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rano Karno mengatakan, bahwa anak-anaknya meminta dia untuk selalu berbuka puasa dan sahur di rumah bersa keluarga.

"Oh iya kalau sahur dan buka pasti request anak-anak di rumah. Memang diwajibkan," kata Rano saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Memang kalau malam, maghrib kita shalat jamaah itu permintaan saya. Hampir tiap hari saya buka (puasa) di rumah," sambungnya.

Di tengah kesibukannya mempromosikan film Si Doel The Movie 2, Rano tetap berusaha menyempatkan diri untuk berbuka puasa di rumah.

Baca juga: Kata Rano Karno, Si Doel The Movie 2 Bakal Banyak Bercerita tentang Zaenab

"Biasanya sebelum jam 5 memang kalau abis promo film ke media-media gitu kita sudah sampai rumah. Ya memang begitu lah risikonya orang yang aktif di Ramadhan ini," ucapnya.

Sebab, selain menjadi pemeran utama, Rano juga berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film Si Doel The Movie 2.

Rano mengaku, keluarganya juga menyarankan agar Rano sedikit mengurangi kegiatannya.

"Ya bukan diomelin, tapi dibilangin aja kalau bisa jangan terlalu banyak aktivitas," imbuh Rano.

Baca juga: Rano Karno Padatkan Cerita Si Doel Menjadi Rangkaian Film Trilogi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X