Kata Rano Karno, Si Doel The Movie 2 Bakal Banyak Bercerita tentang Zaenab

Kompas.com - 02/05/2019, 19:39 WIB
Rano Karno dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Si Doel The Movie 2 berjudul Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITARano Karno dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Si Doel The Movie 2 berjudul Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara, penulis skenario, sekaligus pemeran utama film Si Doel The Movie 2, Rano Karno, mengatakan bahwa film yang digarapnya itu akan lebih banyak bercerita tentang karakter Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Hal itu Rano katakan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundrack film Si Doel The Movie 2 berjudul "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Di film pertama cerita sarah 70 persen. Nah, kalau di sini cerita Zaenab 70 persen, tapi dua-duanya mencari kepastian," kata Rano.

Berbeda dari film pertama yang lebih banyak melakukan proses shooting di Belanda, kali ini sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di Indonesia.

Baca juga: Rano Karno Rahasiakan Beberapa Adegan dari Pemain Si Doel The Movie 2

"Kalau yang pertama shooting-nya 70 persen di Belanda. Kalau kedua ini hanya 30 persen shooting di belanda, jadi banyak shooting di Indonesia," ucap Rano.

Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam film itu menyebutkan, pada bagian yang kedua ini, Si Doel The Movie akan menyuguhkan lebih banyak konflik dan kesedihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Film yang dua ini lebih sedih. Siap-siap aja, artinya konflik lebih tajam di kedua ini. Dan banyak adegan yang menariklah," ucap Cornelia.

Film Si Doel The Movie 2 direncanakan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada musim libur Lebaran, yakni 4 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Selain Sumbang Suara, Wizzy Juga Ikut Bemain dalam Si Doel The Movie 2



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X