DJ Snake Isyaratkan Akan Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Kompas.com - 15/05/2019, 08:01 WIB

KOMPAS.com - Salah satu disjoki kenamaan dunia, DJ Snake, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mungkin akan segera berkolaborasi dengan girlband BLACKPINK.

Isyarat itu DJ Snake katakan ketika mengadakan sesi tanya jawab mini melalui kolom komentar aku Instagram-nya pada 14 Mei 2019.

Kepada penggemar yang bertanya "Apakah kau akan membuat lagu dengan BLACKPINK?", DJ Snake memberi jawaban singkat dan memunculkan harapan besar, yakni "Ya".

Sejauh ini tidak diketahui apakah ini hanyalah hipotesis "ya" atau konfirmasi sebenarnya dari sebuah kolaborasi, namun kemungkinan DJ Snake bekerja sama dengan BLACKPINK sangat kuat.

Baca juga: DJ Afrojack Naksir Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Pada April 2019, DJ Snake menghadiri tur dunia BLACKPINK yang bertajuk In Your Area di Los Angeles, AS.

Dalam gambar yang diposting di Twitter-nya, DJ Snake terlihat meletakkan telunjuknya pada bibir ketika Jennie dkk berpose seperti mereka tahu sesuatu yang kita tidak tahu.

Selain itu, DJ Snake juga tidak hanya akan merilis album baru segera, namun ia juga akan tampil di EDC Korea pada Agustus tahun ini. Acara tersebut akan memberinya kesempatan dan tempat yang sempurna untuk debut atau melakukan kolaborasi BLACKPINK.

Namun, BLACKPINK mungkin bukan satu-satunya proyek kolaborasi K-Pop DJ Snake yang akan datang.

Sebab, ketika penggemar bertanya apakah dia akan berkolaborasi dengan BTS, dia memberi jawaban yang hampir sama saat menjawab soal BLACKPINK.

"Mengapa tidak," tulis DJ Snake.

Baca juga: BLINK asal China Sumbangkan Lebih dari 2.800 Album BLACKPINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.