Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Snake Isyaratkan Akan Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Kompas.com - 15/05/2019, 08:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Salah satu disjoki kenamaan dunia, DJ Snake, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mungkin akan segera berkolaborasi dengan girlband BLACKPINK.

Isyarat itu DJ Snake katakan ketika mengadakan sesi tanya jawab mini melalui kolom komentar aku Instagram-nya pada 14 Mei 2019.

Kepada penggemar yang bertanya "Apakah kau akan membuat lagu dengan BLACKPINK?", DJ Snake memberi jawaban singkat dan memunculkan harapan besar, yakni "Ya".

Sejauh ini tidak diketahui apakah ini hanyalah hipotesis "ya" atau konfirmasi sebenarnya dari sebuah kolaborasi, namun kemungkinan DJ Snake bekerja sama dengan BLACKPINK sangat kuat.

Baca juga: DJ Afrojack Naksir Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Pada April 2019, DJ Snake menghadiri tur dunia BLACKPINK yang bertajuk In Your Area di Los Angeles, AS.

Dalam gambar yang diposting di Twitter-nya, DJ Snake terlihat meletakkan telunjuknya pada bibir ketika Jennie dkk berpose seperti mereka tahu sesuatu yang kita tidak tahu.

Selain itu, DJ Snake juga tidak hanya akan merilis album baru segera, namun ia juga akan tampil di EDC Korea pada Agustus tahun ini. Acara tersebut akan memberinya kesempatan dan tempat yang sempurna untuk debut atau melakukan kolaborasi BLACKPINK.

Namun, BLACKPINK mungkin bukan satu-satunya proyek kolaborasi K-Pop DJ Snake yang akan datang.

Sebab, ketika penggemar bertanya apakah dia akan berkolaborasi dengan BTS, dia memberi jawaban yang hampir sama saat menjawab soal BLACKPINK.

"Mengapa tidak," tulis DJ Snake.

Baca juga: BLINK asal China Sumbangkan Lebih dari 2.800 Album BLACKPINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com