Asri Welas Punya Banyak PR soal Keluarga pada Ramadhan Tahun Ini

Kompas.com - 15/05/2019, 17:34 WIB
Presenter dan artis peran Asri Welas saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Asri Welas saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Asri Welas mengaku punya banyak pekerjaan rumah (PR) pada Ramadhan kali ini. Pekerjaan rumah tersebut, kata Asri, adalah menyangkut persoalan keluarga.

Hal tersebut disampaikan oleh Asri saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Jadi di Ramadhan kali ini PR-nya banyak. Satu, berat badan anakku Ibrar (anak ketiga) harus naik. Yang kedua, habis Ramadhan anakku yang kedua Ibran akan operasi matanya, pasang lensa yang kanan dan kiri," ucap perempuan bernama lahir Asri Pramawati itu.

Menurut wanita berusia 40 tahun ini, selain menyiapkan makanan untuk suaminya, dirinya juga harus sigap mengurus buah hati.

Baca juga: Anak Sama-sama Lahir Prematur, Asri Welas Beri Dukungan Nikita Mirzani

Diketahui, anak ketiga Asri Renzo Gibrar Ridha Rahardja memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik lantaran lahir secara prematur pada 15 April 2019 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, anak keduanya Rayyan Gibran Ridha Rahardja memiliki masalah pada penglihatannya sejak dilahirkan pada 12 April 2017 lalu.

"Itu berat badannya harus naik 1,5 kilogram lagi supaya dia berat badannya 12 kilogram. Sudah aman buat dioperasi, karena akan dibius total, mata kanan dulu abis itu mata kiri habis Lebaran ini," ucapnya.

Asri menambahkan bahwa konsentrasinya juga harus dibagi dengan urusan pekerjaan yang cukup menyita waktu.

"Tanggal 14 Mei 2019 saya nanti sudah mulai stripping, ada sitkom (situasi komedi) terbaru. Sudah lebaran saya enggak pulang kampung karena memang repot banget, bayinya ada dua, kan harus siapkan makanan juga. Belum lagi kalau pulang kampung macet ya, minta ampun. Apalagi anak kedua ku ini makannya harus fresh," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.