Buah dan Sayur Jadi Menu Utama Wizzy Saat Sahur dan Buka Puasa

Kompas.com - 15/05/2019, 19:47 WIB
Wizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Wizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Wizzy Williana selalu memilih buah dan sayur sebagai menu utama saat sahur dan berbuka puasa.

"Aku tuh menu sahur dan buka aku lagi mengkonsumsi, ngutamain sayuran, buah-buahan," kata Wizzy dalam wawancara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Pemilik nama lahir Williana Saraswati sering membuat minuman yang terbuat dari irisan tomat serta madu untuk mengawali menu berbuka dan sahur," ucapnya.

"Biasanya kalau buka puasa aku suka bikin air dan tomat tambah madu, jadi tomat dipotong-potong terus dikasih air sama kasih madu sudah. Itu sangat menyegarkan sekali dan setiap Ramadhan selalu jadi menu pembuka aku karena bikinnya gampang," sambung Wizzy.

Baca juga: Selain Sumbang Suara, Wizzy Juga Ikut Bemain dalam Si Doel The Movie 2

Sebagai seorang penyanyi, Wizzy pun menghindari makanan berminyak dan air es selama bulan puasa, demi menjaga suaranya agar tetap prima.

"Hindari gorengan banget, kalau sudah pasti bikin tenggorokan aku jadi enggak enak," tambah Wizzy.

Pokoknya aku tuh kalau misalnya nyanyi enggak boleh minum air es sama makan gorengan, kalau sudah kena dua ini pas nyanyi jadi batuk-batuk terus," imbuhnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X