Isaac Kappy Pemain Film Thor Tewas Setelah Melompat dari Jembatan

Kompas.com - 15/05/2019, 20:50 WIB
Isaac Kappy, aktor yang bermain dalam film Thor dan Terminator, meninggal dunia setelah melompat dari jembatan, pada 13 Mei 2019.IMDb Isaac Kappy, aktor yang bermain dalam film Thor dan Terminator, meninggal dunia setelah melompat dari jembatan, pada 13 Mei 2019.

KOMPAS.com - Isaac Kappy (42), aktor yang pernah bermain dalam film Terminator: Salvation dan Thor meninggal dunia setelah melompat dari jembatan dan ditabrak mobil.

Menurut pernyataan juru bicara Departemen Keamanan Publik Arizona, Bart Graves, kejadiannya terjadi di atas Interstate 40 dekat Bellmont, Arizona, AS, pada 13 Mei 2019 pukul 07.26 waktu setempat.

“Dia ditabrak oleh mobil yang melintas. Pria itu telah diidentifikasi sebagai Isaac Kappy dari Albuquerque, NM, 42 tahun. Tuan Kappy meninggal di tempat kejadian. Insiden ini sedang diselidiki sebagai tindakan bunuh diri," ucap Graves dalam sebuah pernyataan.

Sementara TMZ melaporkan bahwa beberapa orang mencoba menahan Kappy secara fisik agar tidak melompat, namun gagal menahannya.

Baca juga: Trailer Terbaru Avengers: Endgame Ungkap Pertemuan Thor dan Captain Marvel

Sebelum meninggal dunia, Kappy memposting tulisan yang tidak wajar di Instagram.

"Saya belum menjadi pria yang baik. Saya telah mengkhianati BANYAK orang dan banyak kepercayaan. Saya sudah menjual narkoba.  Saya memiliki kenakalan pajak. Saya punya utang. Saya telah menyalahgunakan tubuh saya dengan rokok, obat-obatan, dan alkohol," tulis Kappy.

Tahun lalu, ia sempat menjadi perbincangan karena diduga mengancam Paris Jackson. Dia dituduh melakukan penyerangan terhadap putri Michael Jackson itu dengan mencekiknya dalam sebuah pesta.

Akibatnya, Kappy diperiksa oleh Departemen Kepolisian Los Angeles karena mengancam Paris dan selebritas lainnya.

Baca juga: Thor Sambut Kepulangan Deadpool ke Keluarga Marvel




Close Ads X