Tasya Kamila: Rasa Sakit Melahirkan Hilang setelah Peluk Bayi Arrasya

Kompas.com - 16/05/2019, 18:45 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila mengatakan ia sangat bahagia setelah menjadi seorang ibu pada Senin (13/5/2019).

Tasya mengatakan meski merasakan sakit saat proses melahirkan anak pertamanya, semua hal itu sirna setelah mendengar tangis sang buah hati.

"Alhamdulillah lebih banyak bahagia. Semua sakit yang dialami saat induksi dan pascacaesar juga sakit, jalan susah tapi pas memeluk bayi rasa sakit hilang semua, bersyukur banget," ucap Tasya dalam jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku bersyukur suami dan keluarganya siap sedia saat ia mempertaruhkan nyawa demi buah hati.

"Ditemani Randi dan keluarga saat melahirkan. Apalagi 24 jam pascaoperasi enggak bisa ngapa-ngapain, alhamdulillah ada Randi papa siaga," ucapnya.

Pelantun "Libur Telah Tiba" ini menambahkan bahwa terjadi ada masalah kesehatan setelah persalinannya.

"Ini suara serak gara-gara begadang, aku enggak batuk sama sekali tapi suara hilang," ujarnya.

Tasya melahirkan anak pertamanya pada Senin (13/5/2019) sore. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Arrasya lahir dengan berat 3,47 kg dan panjang 49 cm.

Baca juga: Randi Bachtiar Menangis Saat Temani Tasya Kamila Melahirkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.