Randi Bachtiar Menangis Saat Temani Tasya Kamila Melahirkan

Kompas.com - 16/05/2019, 18:37 WIB
Penyanyi Tasya Kamila dan suaminya  Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Tasya Kamila Randi Bachtiar mengaku tak sanggup menahan air mata saat mendampingi istrinya jalani proses persalinan.

Randi sungguh khawatir dengan kondisi istri dan anaknya yang dilahirkan melalui operasi caesar.

“Iya dong pastinya sedih juga, takut juga. Takut kenapa-kenapa saat dioperasi,” kata Randi dalam jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

“Kasihan saja lihat dia diinfus,” ujarnya.

Tasya sedianya akan melakukan persalinan normal. Namun setelah sempat dilakukan induksi sebanyak empat kali, pelantun "Libur Telah Tiba" ini akhirnya harus menjalani operasi caesar.

Keputusan itu diambil tim dokter setelah perkembangan Tasya tak sesuai ekspektasi. Proses induksi pun cukup menyakitkan bagi Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila Melahirkan Anak Pertama

“Pas operasi, perasaan aku kayak cuma digoyang-goyang habis itu denger bayi menangis,” ucap perempuan 26 tahun itu.

Tasya melahirkan pada Senin (13/5/2019) sore. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Arrasya lahir dengan berat 3,47 kg dan panjang 49 cm.

Baca juga: Dua Makna Penting dari Nama Anak Pertama Tasya Kamila

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X