Cinta Laura Nikmati Nyamannya Berpuasa di Indonesia

Kompas.com - 16/05/2019, 19:23 WIB
Cinta Laura menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Cinta Laura menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura mengaku nyaman menjalani ibadah puasa yang sudah mau dua minggu ini di Indonesia.

Hal itu berbeda ketika Cinta menjalani puasa di Amerika Serikat yang bisa memakan waktu lebih dari 14 jam. Apalagi, di luar negeri saat ini sedang musim panas.

"Dua minggu pertama di Indonesia puasa lebih gampang, karena jam 6 sore sudah buka puasa. Di luar negeri kan sudah summer, puasa bisa buka jam 8 malam, tergantung negara mana," kata Cinta saat dijumpai dalam acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Selain itu di Indonesia, kata Cinta, berbuka puasa bisa jadi momen berkumpul bersama keluarga dan saudara.

Keberadaan Cinta saat ini di Indonesia, karena ada beberapa pekerjaan yang harus tuntaskannya sebelum Lebaran pulang ke Amerika Serikat.

"Di sini juga Ramadhan lebih terasa karena banyak yang puasa. Di sana (Amerika Serikat) sepi," kata dia.

Baca juga: Cinta Laura Tak Mau Shooting Lebih dari 12 Jam Sehari



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X