Boyband WINNER: Kami Comeback dalam Situasi Kacau dan Membingungkan

Kompas.com - 17/05/2019, 06:38 WIB
Aksi WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.YG Entertainment Aksi WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.

KOMPAS.com - Boyband WINNER merasa mereka melakukan comeback dalam situasi yang membingungkan dan kacau karena adanya skandal mantan teman satu agensi mereka, Seungri eks "BIGBANG".

Sebagai informasi, WINNER baru saja merilis singel terbaru mereka yang berjudul "Ah Yeah".

Pada 16 Mei 2019, WINNER mengadakan wawancara untuk mini album baru mereka, WE, dan berbicara tentang situasi YG Entertainment dan skandal Seungri.

"Ini adalah situasi yang kacau, tetapi karena kami mengerjakan album kami sendiri, itu tidak banyak mempengaruhi kami," ucap Seungyoon.

"Alih-alih menerima stres emosional, kami fokus untuk bekerja (pada musik kami) sehingga kami dapat dengan cepat menunjukkan musik kami kepada penggemar kami," tambahnya.

Baca juga: WINNER Rilis Album Baru Bertajuk WE

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa mereka tidak diperintahkan untuk melakukan sesuatu atau tidak ditekan secara khusus dari oleh agensi berkait skandal yang meliputi Seungri dan YG Entertainment.

"Di tengah situasi yang membingungkan, kami tidak menerima instruksi khusus. Kami diberi tahu, 'Kalian hanya perlu pergi dan bersiap-siap untuk penggemar kalian'. Kami hanya fokus pada pekerjaan kami. Kami dapat melakukan comeback karena tidak ada tekanan," ucap Seungyoon.

Seungyoon juga menyebutkan bahwa Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, mendukung pekerjaan mereka dan mereka berterima kasih akan itu.

"Reaksi produser Yang Hyun Suk baik. Dia memuji kami karena empat lagu yang kami rilis sebagai lagu baru memiliki gaya berbeda dan mengatakan ini bagus, jadi kami sangat berterima kasih," kata Seungyoon.

Baca juga: Mino WINNER Mengaku Pernah Diperlakukan Jahat oleh Agensi Pertamanya



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X