Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mino WINNER Mengaku Derita Panic Disorder

Kompas.com - 25/11/2018, 10:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Song Mino, salah satu member boyband WINNER, mengungkapkan perjuangannya melawan panic disorder atau gangguan panik saat tampil dalam acara "Human Intelligence".

"Human Intelligence: merupakan variety show terbaru yang berkonsep kecerdasan manusia masa depan yang membantu user atau bintang tamu.

Salah satu user atau bintang tamu untuk episode pertama, Jumat (23/11/2018), adalah Song Mino.

Song Mino ingin menerangkan kehidupannya dalam sebuah gambar saat ditanya oleh Kim Jung Ki, salah satu pembawa acara.

"Saat ini, hidupku menjadi sorotan. Saya mendapat banyak cinta saat ini. Saya bersyukur. Namun, saya juga memiliki banyak pikiran. Ada banyak hal yang sulit juga," ujar Mino.

"Saya memiliki gangguan panik. Awal tahun ini, gangguan panik saya sangat parah. Saya tidak mengira itu (gangguan panik), tetapi banyak hal menumpuk dan itu terjadi," tambahnya.

Mino mengatakan pula bahwa sebagai figur publik dia harus selalu menunjukkan penampilan yang baik kepada penggemar dan harus selalu "bersinar".

"Tetapi ada banyak hal yang perlu saya hadapi dan urusi di balik layar. Saya banyak berdiskusi dengan orang-orang di sekitar saya yang juga berjuang dengan gangguan panik dan saya menjadi lebih baik," ujarnya.

Baca juga: 5 Momen Tak Terlupakan dari Konser WINNER di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com