Mick Jagger Sudah Menari, The Rolling Stones Siap Gelar Konser Lagi

Kompas.com - 17/05/2019, 11:44 WIB
Vokalis Mick Jagger tampil bersama bandnya The Rolling Stones pada konser di The Velodrome Stadium di Marseille, Perancis, pada 26 Juni 2018. Konser itu masuk dalam rangkaian tur dunia No Filter. AFP/BORIS HORVATVokalis Mick Jagger tampil bersama bandnya The Rolling Stones pada konser di The Velodrome Stadium di Marseille, Perancis, pada 26 Juni 2018. Konser itu masuk dalam rangkaian tur dunia No Filter.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi rock legendaris Mick Jagger tampaknya sudah pulih total setelah menjalani operasi jantung pada April lalu.

Vokalis band The Rolling Stones itu mengunggah sebuah video di akun Twitter-nya, @MickJagger, Rabu (15/5/2019).

Dalam video itu ia tampak menari dengan lincah diiring lagu "Techno Fan" milik The Wombat.

Ia tidak menyertakan keterangan pada video itu. Namun aksinya di situ sudah menunjukkan bahwa kesehatannya sudah pulih dan siap menggebrak panggung bersama The Rolling Stones.

Pemulihannya juga sesuai yang diprediksi. The Rolling Stones pun sudah mengumumkan jadwal baru tur No Filter yang akan dimulai dari Chicago pada 21 Juni mendatang.

Mick Jagger dan The Rolling Stones sedianya menggelar konser No Filter pada April 2019 di kawasan Amerika Utara. Namun tur itu ditunda tiba-tiba karena Jagger harus menjalani operasi jantung.

Baca juga: Setelah Tunda Tur, Mick Jagger Akan Jalani Operasi Jantung

Dalam pernyataan pribadi melalui akun Instagram-nya, Mick Jagger meminta maaf karena terpaksa mengecewakan para penggemar.

"Saya sangat sedih karena menunda tur tetapi saya akan bekerja keras agar bisa sesegera mungkin naik ke panggung lagi," kata vokalis berusia 75 tahun itu.

Baca juga: Operasi Jantung Sukses, Mick Jagger Pulihkan Kesehatan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CBS News
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X