Raisa Andriana Bahagia Jalani Ramadhan Pertama bersama Anak

Kompas.com - 17/05/2019, 13:39 WIB
Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (28) mengungkapkan kebahagiaannya pada Ramadhan tahun ini.

Kebahagiaan tersebut karena kali ini menjadi Ramadhan pertamanya bersama anaknya, Zalina Raine Wyllie, yang lahir pada 12 Februari 2019 lalu.

"Perasaan bahagianya, ya, bahagia banget karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya," ujar Raisa di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis malam (16/5/2019).

Baca juga: Raisa Senang Bisa Menyiapkan Santap Sahur untuk Keluarganya

Setelah belajar menjadi seorang istri untuk artis peran Hamish Daud, Raisa juga akan belajar menjadi ibu untuk Zalina. Menurut dia, sebagai seorang perempuan, hal ini merupakan fase dari kehidupan.

"Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri. Ternyata bisa, ya, perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi," kata dia.

"Aku orangnya senang belajar, jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar," sambungnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X